Sunday, May 24, 2009

AKU PUNYA KAMU

saat kau tersenyum
saat itu kau memberi
saatku rasa bahagia
selamaku tersenyum
selama itu ku memberi
selama yang kamu di sini

namunku bicara hanya pada
bulan dan suria tak ku punya cara
untuk menyatakan cinta
dan kamu hanyalah satu
ku mahu ada kamu saja
bisaku menunggumu
selamanya aku milikmu
takkan pernah lelahku menunggu
hingga aku punya kamu

sesaat aku tiada
saat itu yang ku rasa
saat hidupku terlena
selama yang kau ada
selama itu yang ku rasa
selama hidupke bahagia

namunku bicara hanya pada
bulan dan suria tak ku punya cara
untuk menyatakan cinta
dan kamu hanyalah satu
ku mahu ada kamu saja
bisaku menungumu
selamanya aku milikmu
takkan lelahku menunggumu
hingga kau punya kamu

selama yang pernah
ku merasa belum ada rasa yang ku rasa ini
fahamilah cintaku lebih dari cinta
tiada mungkin aku kan teruja
andai bukan kamu yang di hadapanku

yang kamu hanyalah satu
dan tak pernah lelahku menunggumu
hingga aku punya kamu
selamanya aku milikmu
takkan pernah lelahku menunggumu
hingga punya kamu


nukilan : Abah Ain 22/5/09

No comments: